Amanda Brownies Balikpapan Ada di GrabFood

Brownies kukus favorit

Amanda Brownies Balikpapan

Cokelat sering kali mencuri 'start' untuk menampilkan kebahagiaan kita. Saya berasumsi bahwa saya dan Anda (yang membaca ini) sering serupa menafsirkan pengalihan bad mood dengan cokelat. Eh, ya nggak sih?


Setidaknya ini yang terjadi pada saya ketika masa me-time dan sedang bebas-bebasnya dari diet. Mengusir mood jelek dengan cara yang tipis-tipis : menonton trailer film dengan sepotong brownies. Kok trailer film dan brownies? Karena menonton trailer macam trailer Mulan saja saya sudah senang kok dan cokelat yang terkandung dalam brownies pun bisa bikin saya hepi. As we know, brownies tadinya adalah kue gagal yang kemudian menjadi sukses di pasaran. Jadi, kalau kita merasa gagal, cobalah ingat filosofi brownies ini.

Ngobrolin brownies ternyata perkembangannya nggak cuma terkenal sebagai cake bantat yang sukses, tapi kue yang dirancang untuk  benar-benar sukses. Ini terbukti pada pasaran brownies yang ada di Indonesia. Bahkan pada akhirnya kita mengenal brownies kukus  oleh Amanda Brownies.

Di lingkup pergaulan saya, nama Amanda Brownies sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasti saja ada yang bilang : "Oh, favoritku itu," "oleh-oleh incaran lho ini," "dulu aku pernah ngantri lhoo waktu perdana hadirnya" Yup, saking terkenalnya Amanda Brownies ini ya bro yang ternyata sudah menghuni dunia industri perkulineran selama 20 tahun dan telah memiliki 109 outlet di seluruh Indonesia.

Dari yang hanya brownies kukus, kini berkembang dengan varian-varian baru dan berbagai macam pastry serta jajanan lain, tak lupa Amanda Brownies pun menyediakan pendahulu brownies yakni brownies bakar dan brownies kering.
Varian Brownies Amanda

Varian Amanda Brownies

Jika dulu terkenal sebagai oleh-oleh dari daerah tertentu, kini Brand Amanda Brownies melebarkan sayapnya  menjadi oleh-oleh Nusantara. Bahkan, brand brownies yang merupakan kepanjangan dari Anak MANtu DAmai ini masih memegang sebagai top leader brownies di Indonesia. Dan lagi-lagi, saya berkunjung ke outletnya yang ada Balikpapan.

Amanda Brownies Balikpapan 

Ini bukan kali pertama saya ke outlet Amanda Brownies Balikpapan dan menuliskannya di blog ini.  Tahun 2018, saya telah menuliskan pengalaman saya mampir ke outlet Amanda Browenies. Teman-teman bisa mampir ke postingan berikut :

klik, link di atas untuk membaca cerita selengkapnya.

Setelah itu saya pun beberapa kali ke outlet Amanda Brownies Balikpapan dan menikmati brownies kukus legendaris ini. Tapi, tahun berganti, saya yakin ada hal berbeda yang bisa saya sampaikan pada tulisan kali ini.  

Kira-kira apa ya?
Amanda Brownies Balikpapan

Nah, mari saya ajak Anda mampir sejenak di outlet Amanda Brownies Balikpapan. Sebenarnya ada dua outlet Amanda Brownies di kota saya ini, yakni : Jl. Jend Sudirman no. 25 (Markoni) dan Jl. Soekarno Hatta km. 2,5. Dan saya singgah ke outletnya yang terletak di Markoni seberang SAMSAT, alias di jantung kota Balikpapan. Secara penampilan outlet ini masih sama dengan tulisan saya pada 2018. Ketika masuk, saya masih menjumpai keramahan yang sama, rasa lapang dan nuansa putih yang mungkin disebabkan keramik, tempat display produk dan tanaman artificial, sementara di sisi lain dinding ada nuansa cokelat dan jingga. Rupanya Amanda Brownies masih setia dengan sentuhan lama. Di sebuah sisi, disediakan keranjang belanja, yang membuat saya nyaman memilah-milih brownies lain ketika satu varian sudah saya pegang.
Amanda Brownies Balikpapan
foto tahun 2020
Amanda Brownies Balikpapan

Amanda Brownies Balikpapan

Amanda Brownies Balikpapan

Oya, saya tidak sendiri saat ke oulet ini. Teman-teman bloger perempuan Balikpapan juga turut serta. Saya dan beberapa teman lain rencananya memang akan berbelanja brownies. Kami juga berjumpa dengan Manager Amanda Brownies area Kalimantan yakni Pak Eko Agung Suprobo dan Rismalayanidewi Indrayani selaku Kacab Amanda Balikpapan. Keduanya berperan penting dalam tulisan saya kali ini, setidaknya saya jadi tahu beberapa hal seperti : varian original brownies Amanda selalu menjadi yang terlaris serta incaran para pecinta brownies dan saya jadi tahu mengapa ada tulisan GrabFood terpampang besar di outlet ini?
Amanda Brownies Balikpapan

Cara Mudah Menikmati Amanda Brownies via Aplikasi 

Lalu apa yang berbeda dari 2018 lalu ya? Oh, seiring zaman rupanya Amanda Brownies telah berkolaborasi dengan beberapa aplikasi order makanan yang terkemuka di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu Amanda Brownies tersedia di aplikasi GoFood dari Gojek. Maka, kini Amanda Brownies bekerja sama dengan GrabFood pada aplikasi GRAB dan secara resmi telah menjadi partner GRAB (preferred merchant).
Amanda Brownies Balikpapan

Untuk daftar harga Amanda Brownies pada aplikasi GrabFood tidak berbeda dengan harga resmi di outlet , kita bisa berbelanja mudah dan hemat via GrabFood dengan memanfaatkan promo yang ada.

Caranya ?
  1. Buka aplikasi Grab yang telah diinstal dengan akun yang telah terdaftar.
  2. Buka inbox untuk mengecek promo GrabFood, catat atau klik pesan sekarang
  3. Pilih Amanda Brownies pada pencarian kuliner, dan pilih varian yang disuka, masukkan promo, lanjutkan kolom pembayaran dan taraa Amanda Brownies dengan mudah meluncur ke tempat kita.
Amanda Brownies di GrabFood

Paket Hemat Amanda Brownies Masih Ada !

Mau lebih hemat lagi?
Ternyata kita sama ya, hehehe.

Saya pun senang bisa berbelanja hemat.
Kabar baiknya, Amanda Brownies masih setia menyediakan Paket Hemat Brow di Tahun 2020 ini. 
Sejak dikenalkan pada tahun 2018 lalu, peminat Paket Hemat Amanda Brow selalu banyak.

Paket Blue  (Original + Tiramisu Marble + Blueberry) Rp. 126.900

Paket Hemat Amanda Brow

Paket Choco  ( Original + Cheese Cream + Choco Marble)  Rp. 146.900

Paket Hemat Amanda Brow

Paket Pink  ( Original + Sarikaya Pandan + Pink Marble) Rp 123.900
Paket Hemat Amanda Brow

Untuk teman-teman yang ingin sekali mencoba varian lain dan ingin tetap setia dengan rasa original, bisa mencampurkan pilihannya dengan mengambil Paket Hemat Amanda Brow ini.

Nah, tuntas juga saya menyelesaikan rindu menggigit brownies ini. Sekarang giliran Anda yang berbagi pengalaman bersama Amanda Brownies
***



IG to follow :
@amandabrownies
@amandabrowniesbpp
@amandabrownieskalimantan

21 comments:

  1. Oh, Brownies Amanda ya? saya suka bolennya nih...enak..hmmm bronisnya juga. Jadi pengen beli setelah baca tulisan ini.

    ReplyDelete
  2. wah sampe Balikpapan juga ya. Pengalamanku kalo didaerah2 khususnya Palembang kulinera beken agak kalah pamor dengan kuliner lokal, gimana di BAlikpapan mbak?

    ReplyDelete
  3. Senang nih luar Jawa untuk mendapatkan brownies yg melegenda sudah bisa didapatkan dengan mudah ya. Kualitas yg terjaga memang tidak bisa membohongi konsumen

    ReplyDelete
  4. Keche banget sekarang Amanda udah ke Balikapapan hehe, bener banget tuh mba awal2 muncuk juga saya sempet ikut ngantri panjang ;) jadi pengen Brownies Amanda nih :)

    ReplyDelete
  5. enak bangett kalo sekarang udah ada bolu Amanda ini sampai di Balikpapan, streamingan makin santuy ya sambil ditemani dengan bolu Amanda ini. Dan keren banget skrg udah bisa dengan Grabfood juga

    ReplyDelete
  6. Anak Mantu Damai? Oalaaaa....ternyata itu toh kepanjangan Amanda hehehe 😍 Aku doyan banget brownies ini. Maunya 1 boks buat dimakan sendirian hahh tapi ga mungkin soalnya mesti bagi2 πŸ˜… Lux banget tokonya ya. Jadi kepengen ngeborong deh.

    ReplyDelete
  7. endul ini, di dekat rumah juga ada. jadi pengen.. :-)

    ReplyDelete
  8. Aiiiih kesukaan aku banget ini mah, aku biasanya bolu bakarnyaa hehe~
    Tapi emang enaak banget sik~

    ReplyDelete
  9. Sekarang makin mudah ya mendapatkan Amanda Brownies, tinggal pakai pencet aplikasi aja udah bisa menikmati kudapan favorite

    ReplyDelete
  10. Di komplek rumahku ada Amanda Brownies tuh dan udah langganan banget beli hampir tiap minggu. Favorite aku sih tetep yang rasa original, paling enak kalo udah dimasukin ke kulkas semaleman hehe

    ReplyDelete
  11. Dari bulan minggu pengin bgt brownies Amanda tapi males bgt utk pergi ke outlet nya, sekarang bisa lewat aplikasi hem mantap.

    ReplyDelete
  12. meerk amanda ini yang pertama kalia da ya

    ReplyDelete
  13. Ahhh Amanda Brownies ini brownies pertamanyg kukenal sebelumnya muncul kue2 artis atau bolu2 sejenisnya. Rasanya juara! ternyata sekarang makin berinovasi yah.

    ReplyDelete
  14. Duh brownies Amanda di rumah baru aja abis kemarin, emang nagih banget dah kalo makan brownies Amanda, tapi aku baru tau kepanjangan Amanda lho,ya ampun πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
  15. Keluarga besar saya di Bandung, jadi udah akrab banget dengan Amanda Brownies. Memang enak ini kuenya. Sampai sekarang pun kami masih suka beli

    ReplyDelete
  16. Wah Amanda Browniez sekarang udah nyampe Kalimantan
    Senangnya jadi dekat kalau mau nyari browniiez enak
    Amanda gak diragukan lagi kelezatannya

    ReplyDelete
  17. Amanda Brownies memang juaranya. Nggak ada yang seenak dia. Aku biasanya beli untuk momen-momen spesial. Anakku paling suka nih, kalo lagi sakit requestnya Amanda Brownies haha. Mungkin paling enak di lidahnya kali ya.

    ReplyDelete
  18. Saya gak gitu suka bronis tapi sama Amanda cocok banget, bronis favorit ini

    ReplyDelete
  19. Wahhh senangnya sekarang Borwnies Amanda uda ada di Balikpapan. Jadi semakin banyak orang yang bisa menikmati enaknya brownies ini 😍

    ReplyDelete
  20. Asik banget nih kalau udah ada di Grabfood, bisa pesan online juga ya. Apalagi dengan situasi seperti sekarang.

    ReplyDelete
  21. Amanda Brownies mah emang udah jadi favoritku sejak dahulu. Kalau mau pergi ke rumah sepupu paling aku bawain ini.

    Cuma di Jakarta kebanyakan franchise alias outlet yang kecil deh. Aku belum pernah nemu outlet besar.

    ReplyDelete

Hai, bila tidak memiliki link blog, bisa menggunakan link media sosial untuk berkomentar. Terima kasih.