[REPORTASE ] Honda Genio, Si Stylish yang Siap Menyertai Generasi Eksis


Di kalangan milenial, yang namanya eksis sudah menjadi gaya hidup. Duduk-duduk menikmati senja, nongkrong di kafe, ngopi bareng, berkumpul bersama komunitas, keluyuran bareng. Di mana saja, kapan pun bisa. Exist is a Must. Generasi #zamannow dipercaya sebagai kalangan yang menyukai tren, lebih fashionable, dan up to date alias setia dengan perkembangan zaman. 
Berkat pemahaman ini, Astra Honda Motor tidak mau kehilangan kesempatan untuk menghadirkan satu lagi skutik dengan performa beken dan trendi yang sesuai di kalangan kawula muda, yakni Honda Genio. Peluncuran resmi Honda Genio di Balikpapan tepat berbarengan dengan Honda ADV150cc pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 di Atrium E-Walk BSB Balikpapan.
beragam atraksi hadir di acara peluncuran Honda Genio dan Honda ADV150, Atrium E-Walk BSB Balikpapan
foto : pribadi

penampakan duet motor Honda teranyar. Kiri : Honda Genio dan kanan : Honda ADV150
foto : pribadi

Honda Genio hadir demi menjawab tantangan lifestyle masa kini terutama bagi para pecinta skutik yang telah menantikan motor dengan tampilan lebih fashionable, sporti, dan stylish yang siap dibanggakan. 

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Balikpapan menyebutkan, “Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya. Kami optimis kehadiran skutik terbaru Honda ini akan menjadi identitas dan tren baru yang disenangi masyarakat.”
Jajaran manajemen Astra Honda Motor Balikpapan beserta produk teranyarnya.

Motor yang disebut sebagai kembaran scoopy ini tentu saja memiliki beberapa perbedaan.  Apa saja spesifikasi Honda Genio.


SPESIFIKASI HONDA GENIO 


Honda Genio tampil dengan bodi compact, didesain nyaman saat berkendara dan irit konsumsi bahan bakar. Mesin yang digunakan adalah mesin terbaru eSP 110cc didukung penggunaan rangka baru dan eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Penerapan teknologi rangka (frame) baru Honda ini adalah yang pertama di Indonesia. Penyematan digital panel meter menambah kesan modern yang di dalamnya berisi speedmeter, odometer, bahan bakar, eco indicator dan logo GENIO. 

Pada bagian depan pengendara terdapat kompartemen atau rak di kanan dan kiri yang masing-masing berbeda ukuran sesuai kebutuhan pengguna. Area pijakan kaki lebih lapang, dan kedua kaki dapat menyatu. 

Bagasi Honda Genio berkapasitas 14L mampu menyimpan berbagai kebutuhan yang disesuaikan pengguna yang diserta pula power charger untuk mengisi gadget kesayangan. 
Selain bagian rangka (frame) yang disebut sebagai rangka yang ringan dan kuat sehingga mampu lebih lincah di jalanan dan nyaman dikendarai, pada bagian roda juga didesain agar mampu melewati jalanan berlubang. 

Pada bagian lampu depan, disematkan teknologi pencahayaan LED yang mampu memberikan penerangan di segala kondisi. 

Untuk pilihan warna Honda Genio ini sungguh tidak tanggung-tanggung. Setidaknya ada total 11 pilihan warna yang terbagi pada beberapa tipe Honda Genio : 

CBS (5 warna) : 
Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. 

CBS – ISS (6 warna) : 
Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. 
Fabulous Matte Black - Honda Genio

Untuk harga Honda Genio sendiri tergantung dari tipe-nya. Untuk saat tipe Honda Genio CBS ditawarkan senilai kisaran atas Rp 18juta dan untuk tipe Honda Genio CBS-ISS senilai kisaran atas Rp 19jt.

PENUTUP

Khusus Balikpapan dan sekitarnya, untuk informasi lengkap mengenai Hond Genio dan kontak area dapat menghubungi dealer atau CS Honda Motor terdekat. Untuk melihat informasi ter-update secara online dapat mengikuti twitter @welovehonda_kt dan instagram @welovehonda.kaltim



Salam, 
LM

No comments:

Post a Comment

Hai, bila tidak memiliki link blog, bisa menggunakan link media sosial untuk berkomentar. Terima kasih.