Berkendara Tetap Lancar Berkat Aplikasi MOTORKU dari Honda


Sudah jamak di zaman sekarang, manusia terbantu dengan adanya aplikasi android. Bener nggak ?
Hal ini juga yang membuat Astra Honda Motor meluncurkan aplikasi Motorku.
Saya sendiri ketika baru mengetahuinya, langsung mencoba install. Hasilnya ? Ternyata banyak mamfaat yang bikin saya menganggukkan kepala.

Aplikasi MOTORKU, Mudah dan Bermanfaat.


Aplikasi MOTORKU ini  mulai dikenalkan sejak 2017. Aplikasi MOTORKU yang berbasis android ini dirancang khusus untuk para pengguna motor Honda dan bisa diunduh di playstore. Setelah proses install selesai, isi selengkapnya data diri dan motor yang digunakan. Semudah itu saja.

Lalu, apa manfaat aplikasi MOTORKU?


Untuk saya, kaum hawa yang biasanya nggak mau terlalu ribet dengan tetek-bengek permotoran, jujur, aplikasi MOTORKU ini sangat membantu. Saya bisa mengetahui informasi dealer, bengkel Honda, dan program promo.
Hal yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Ini dia beberapa manfaat MOTORKU :


  1. Mendapatkan informasi produk sepeda motor yang menjadi pilihan. Di sini, saya bisa mengetahui produk apa saja dari motor Honda, lengkap dengan warna, spesifikasi dan harga. Hal ini tentu baik bagi saya dan konsumen lain yang ingin membeli produk Honda tapi ribet dengan banyak bertanya. Bahkan disediakan form untuk pembelian lho.
  2. Saya juga bisa mendapatkan informasi dealer yang akan dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Bahkan jika saya ingin janjian melalui aplikasi ini.
  3. Ada program dan promo yang sayang untuk dilewatkan.
  4. Manfaat lainnya yaitu, akan ada keuntungan tersendiri bagi konsumen yang melakukan pembelian motor dan telah terecord dalam data.


Nah, kalau Anda pengguna baru motor Honda sejak lama, maka akan bisa mendapatkan informasi dan pelayanan lain dari penggunaan aplikasi MOTORKU ini. Baru-baru ini motor Honda Paksu mesti diperganteng sebelum dibawa ngacir, lalu ribetlah kami mencari bengkel AHASS (bengkel resmi Honda). Ternyata dengan menggunakan aplikasi MOTORKU, kami bisa mengetahui mana bengkel terdekat.

Jadi, inilah beberapa manfaat lain MOTORKU bagi pengguna tetap motor Honda :

  1. Mendapatkan informasi lokasi AHASS terdekat. Tinggal pilih fitur pencarian/searching AHASS terdekat dan langsung terhubung dengan google map.
  2. Adanya fitur booking service dan service kunjung di aplikasi MOTORKU, dan menyesuaikan waktu yang diinginkan konsumen.
  3. Bisa memantau dan memprediksi waktu selesai service motor saat di bengkel. Jangan lupa, untuk ngopi-ngopi di bengkel AHASS karena biasanya sih, mereka menyediakan kopi dan teh yang dapat diseduh sendiri.
  4. Motor mengalami masalah di jalan? Jangan panik. Manfaatkan fitur HondaCARE yang ada di aplikasi MOTORKU, dengan begitu kita dapat menghubungi hotline center yang telah disiapkan.
  5. Terakhir, fitur scan ASMO ID. Dengan fitur ini kita dapat mengetahui detail kendaraan yang kita scan.


Itu dia manfaat dari aplikasi MOTORKU, baik pengguna baru atau konsumen setia. Mudah saja kan penerapannya.
***

Salam.

No comments:

Post a Comment

Hai, bila tidak memiliki link blog, bisa menggunakan link media sosial untuk berkomentar. Terima kasih.